Rabu, 30 Mei 2012

HADIAH ULANG TAHUN GUE 31 MEI 00.30

menurut gue beberapa jam yang lalu adalah hadiah ulang tahun yang begitu amat hebat yang diberikan sama allah, yap berdua bareng sahabat gue @Yosha Al Farisi yaitu ban motor gue bocor pas mau balik dari gandul jakarta selatan. Disitu gue cuma menggang duit 10rb dan osa 7rb. yap alamat gue nambel dah, nyari tukang tambel ban di sekitar situ jam 00.30 itu udah ngga ada kali. eitsss tunggu, ternyata gue nemu 1 tukang tambal ban. anjir lagi mabok minuman sama masrum, wah bakal engga bener lagi nih ban gue. yaudah dah mau di apain lagi dari pada dorong. mending gue nambel. udah kelar nambel nih abang gue tanyain berapa bayarnya. dia jawab dengan volume 5 ''10rb dek'' eh buset nambel 1 bolongan aja 10rb, gimana 5?? sama kaya nambel ban tubles. yaudah gue bayar dah 10rb. yang penting gue bisa pulang. setelah gue bayar, cabut gue sama sahabat gue. ngelewatin tanjakan turunan tanjakan turunan. ngga sampe 1 jam ban gue bocor lagi di lampu merah citos, astagaaa, yaudah gue turun lagi ngecek, eh bener ternyata bocor. yah malah ngga menggang duit lagi. akhirnya gue sama osa nyari pom bensin buat minta angin gratis, gue test ternyata pentilnya sobek, alamakkkk mimpi apa gue semalem, dan akhirnya saking bingungnya gue, gue berfikir ala profesor, gimana supaya ini ban nga bocor dan bisa pulang. duit tinggal 7rb perakk mana bisa beli ban dalem. haduhhh. dari kertas struk, plastik, tisu, plastik obat, bungkus roko gue coba buat nyumpel pentil gue biar anginnya ngga keluar, al hasil??? sama aja anginnya keluar keluar juga, maklum gue bukan profesor. yaudah setelah 1 jam di pom bensin, gue putuskan untuk jalan sama osa, ''malah di depan pom ada orang banyak banget lagi mau nonton balapan'' bodo gue AA crew ''Apa Adanya'' hahaha, anjir yang bikin malu lagi gue nyebrang di lampu merah sambil lari dan dorong dorong motor sendal gue alasnya copot, eh busettt malu gila, gue suruh osa ngambilin, eh osa mau di tabrak taxi.wakakakakaka, saking betenya gue ama ni motor sama ngga punya duit, akhirnya gue sama osa spakat buat naikin ini motor sampe rumah, eh bener gue naikin, dan kalo lo pada liat gue naik motor ber 2 osa, fix udah kaya homo, duduk rapet rapetan, belakang masih bisa main catur/gaple/billiard/berenang juga bisa. terus 1 step berdua, untung ngga pelukan, dan di sepanjang jalan jkt selatan - bekasi, gue selalu di liatin sama orang, di sangka homo. yap akhirnya duit 7rb osa gue pake buat beli roko aja. ngeroko dan teriak teriak kaya orang gila, biar di sangka mabok.hehehe, jalan demi jalan gue lewatin bareng sahabat gue dan ban bocor gue, dari fly over citos, pasar rebo, kp rambutan, lubang buaya, kodau. nah gilanya lagi pas nyampe kodau ada rajia bro, anjir apes banget gue, polisi tau kali ya gue ngga punya duit, ngga di setopin gue ama osa, saking btnya gue, gue teriakin aja ke congor polisinya ''woi pak ban saya bocor jangan di tilang'' yaudah PD banget gue ngomong laya gitu, asli yaudah lancar dah di kasih lewat. hadeh, oke sampe deh ke komplek gue, jatikramat, dan gue nganterin osa ke rumah dan gue juga balik, gila hari ini adalah hari yang hebat.




ultah gue kali ini ngga bakal gue lupain yap sahabat is the best, gila yah ini tuh ajaib banget, velg dan ban gue itu gapapa. masih utuh, ini yang di bilang ''KALO ADA USAHA PASTI ADA JALAN' '' KALO ADA KEINGINAN DISITU AKAN KESAMPEAN'' gue dan sahabat gue udah buktiin itu. ngga cuma di cinta aja di diri sendiri juga. jangan pernah nyerah sebelum di coba. gue ngga nyesel ban gue bocor, justru gue berterima kasih sama allah udah ngasih gue jalan, berkat usaha usaha gue. oh iya ini foto motor sama ban gue waktu gue sampe rumah osa






CEKIDOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT : 








DAN INI FOTO SAHABAT GUE :





THANKYOU SA DAN SEMUA TEMEN TEMEN GUE YANG UDAH BERIKAN DOA :D :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar