Kamis, 06 September 2012

ada cinta ada galau


pernah kan lo semua ngalamin yang namanya jatuh cinta? pasti pernah dong? anak SD jaman sekarang aja udah pada pacaran, masa yang tua tua belum.
apa sih arti dari pacaran?

anak muda jaman sekarang nganggep pacaran udah kaya nikah status suami istri? kenapa? iya lah jama sekarang anak SMP aja udah banyak yang di perkaos. setelah di perkaos cabut gitu aja, ya cowo cowo brengsek lah, untung gue engga. haha

saking sayangnya si cewe sampe berani ngasih harga diri bro. buset, susah jaga keperawanan di jakarta ''udah kaya judul film'' mungkin itu film real kali ya?? pacaran itu ngga ada happy ending. beda ya kalo udah serius, kalo masih bercanda bercanda sih, gue jamin 100% engga ada yang happy ending. makanya ''sayang itu bukan berarti ngasih harga diri'' sewajarnya aja lah. untung gue sebagai cowo ngga gitu. hahaha.

nah ini nih. yang paling penting dalam suatu hubungan adalah '' jaga komunikasi, percaya, kenapa percaya? karena suatu hubungan tanpa rasa kepercayaan itu sama aja lo nyakitin diri lo, yang ada bawaan lo negatif mulu pikirannya''
komitmen sama keputusan, jangan setengah setengah, yakinin diri lo.

ngomong ngomong soal pacaran, hmm gue juga lagi ngalamin sih, ya walopun masih rada rada labil, ya gue tetep komitmen sama omongan awal gue. kalo masalah kedepannya gue ngga tau, tapi gue berusaha buat jadi yang terbaik. ''sayang sama orang pake cara sendiri itu bakal bikin seni sendiri di hubungan lo lho''. entah dari kata kata, cara pemikiran, cara lo ngasih sesuatu. atau apa.

kalo udah bisa yang namanya ngartiin yang namanya pacaran itu bakalan indah. tapi jujur aja gue belum tau artinya, tapi pikiran gue sih ''teman yang selalu ada kalo dibutuhkan, selalu ada di sampingnya kalo ada masalah, dan yang paling penting teman yang bisa bikin dia beda dari hari ke hari''.

oh iya, kalo pacaran ngga ngomongin sakit hati sih ngga seru.
apa sakit hati itu?

ya kalo lo udah kena yang namanya cinta, pasti suatu hari lo bakal ngerasain yang namanya sakit hati. entah lo di duain atau apa.
dalam suatu hubungan pasti ada masalah yang bikin sakit hati, dan engga enak endingnya. diputusin menggalau, showeran di kamar mandi sambil nangis. kalo ngga boker sambil ngacak ngacak tai. damn

yap diatas kan gue udah bilang, hubungan yang engga serius itu ngga bakal ada ending yang enak. setelah putus, lo galau? sebenernya sih ngga ada gunanya juga menggalau, lo galau = lo sayat sayat hati lo. ye ngga?
misalnya nih yah, kalo lo udah putus hal yang pertama lo lakuin apa?
pasti hubungin mantan lo? ya gapapa lah silahturahmi itu bagus. terus apa lagi? yap setelah putus banyak kenangan yang di simpen sama mantan, entah jalan ke jamban bareng, boker berdua, atau apa lah. foto foto, dan segala macem.

kenangan itu emang ngga bisa di lupain, tapi bisa lo pelajarin ko. ngga ada yang perlu di lupain, hmm melupakan sama aja mengingat. jadi buat apa di lupain, cukup di simpan di lubuk hati yang paling dalam. ada waktunya juga lo bakal lupa ko.

kita kan udah di ciptakan berpasang pasangan, jadi ngga usah takut nanti lo bakal homo/ lesbi, bagi yang udah homo/lesbi ya berarti anda kurang beruntung. hahahahaha
yang nyiptain kita udah berencana, kita tinggal jalanin dan berusaha. ''asik''
percuma dong udah ada rencana tapi ngga ada usaha?

nanti setelah lo ngerasain sakit hati, lo bakal ngerasain yang namanya jatuh cinta (lagi), mungkin lebih baik, hm tapi kembali kediri masing masing kali ya.

indah itu datengnya selalu belakangan ko bagi orang yang sabar. dan bakal happy ending  tentunya. kuncinya cuma satu sih ''ADA DI DIRI LO MASING MASING'' jangan ragu, yakin, dan berfikir dewasa.

                                INGET YA ''TUA ITU PASTI DAN DEWASA ITU PILIHAN''

2 komentar: