Minggu, 06 Mei 2012

Curhatan Monyet

beberapa jam yang lalu gue main ke tempat sodara temen gue, niatnya cuma mau ngasih kejutan buat temen gue, eh malah keterusan, malah nginep. yap pukul 23.00 gue sampe rumah sodaranya temen gue, dan di sana ada temen gue yang lagi nyiapin kado buat mantannya. yap di sana ada cewe yang sempet gue suka dulu, namanya (rahasia) pertama gue diem aja udah kaya kambing conge. maklum ngga enak sodara temen gue semua, paling yang gue kenal ya si itu tuhhh :D :D. yap seletah beres semua gue lanjut jalan ke rumah mantannya temen gue, bersama si itu tuhh, sayang dia duduk depan gue, padahal gue ngarep bet bet bet bet. yaudah gapapa. setelah nyampe rumah mantannya temen gue, ketemu ngasih kejutan dan segala macem, bla bla bla, setelah ngasih kejutan temen gue dan gue pun ke depan mau bakar roko. (maklum anak muda) lagi lagi gue jadi kambing conge, temen gue ngobrol sama abangnya manntan cewenya, dan gue cuma makan anggur sambil dengerin mereka ngobrol. dan sodara sodara temen gue di dalem pada ngobrol. gue mah iya iya aja, buat soib apa sih yang ngga? hahah :D

yap kelar doi ngobrol minum kopi ngsih kejutan segala macem, pulang lah kita dan ternyata mantannya temen gue ikut buat ngelayat nenek temenya meninggal, otomatis mobil penuh dong depan 2 tengah 2 belakang 2. beh pas masuk mobil jadi deh, gue di belakang ama doi (anjir apa banget dah suer) ya gapapa buat ngobrol doang, dari pada jadi kambing conge :D :D. yaudah gue ngobrol dah sama si itu tuh,  anjir mentang mentang gue latah gue di latahin terus, kaga ada berentinya ampe cape. awas lu ketemu gue gue cubitin pipi lu ampe merah. dulu gue sempet suka sama dia, tapi begonya gue kenapa milih yang buruk padahal ada yang baik di depan gue. ya gue seneng aja bisa becanda ama dia si itu tuh lagi (anjir lebay) aaaaaaaaaaaaa gue lebayyyyyyyyyy (bodo amattttttttttttttttttttt).

oke lanjut. setelah gue anter doi balik, gue dan temen temen gue (kali ini batangan semua) galau mau kemana duit pas pasan, yaudah setelah berunding di malam hari gue lanjutkan perjalanan bersama batangan batangan ke temepat dingin, yap pemberentian terakhir di puncak pas, nyampe sana itu sekitar jam 3 pagi, udah puncak pas nyampe jam 3 pagi itu dingin kaya apa? gue minum air panas aja ngga pake niup, langsung tenggak. kelar ngopi dan segala macem gue turun ke jkt dan nyampe jakarta bukan pada langsung tidur malah main PES bola di PS, sampe jam 10 pagi, kelar itu baru tidur.
udahan ceritanya seberernya mau cerita tentang doi aja, eh malah kebablasan.
buat temen gue dan mantan gue, semoga jadi deh.hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar