Rabu, 02 Mei 2012

Gue dan Monyet

Ini cerita paling menyedihkan buat gue. Angga eka purnama yang galau.

Gue ngungkapin perasaan gue ke cewe, gue berharap dia ngerespek, ternyata ngga. gue ngomong
gue : "gue sayang sama lo"
gue nunggu balesan. dibales
dia: "becanda''
gue: ''engga, gue serius''
dia: ''gue kan udah punya cowo''
gue: '' iya gue tau tapi lo ngerespek''
dia: ''hm gimana maunya''
gue: ''respon balik''
dia: ''andaikan gue jomblo gue bakal nolak lo juga''
gue: ''kenapa''
dia: ''mau tau jawabannya?'' karena lo itu bukan type gue
gue: ''gue jelek ya''
dia: '' maaf ya iya''

gue bete anjir muka keren gini di bilang jelek. itu cewe emang ngocolnya minta ampun. ga lama dia sms gue lagi dan dia bilang

'' ANGGA LO NGGA USAH SMS GUE LAGI YA, GUE NGGA MAU HUBUNGAN GUE RUSAK GARA GARA LO''

yang paling  nyesek lagi dia sms gue begini. ''LO ITU JELEK, LEBIH JELEK DARI MONYET YANG LAGI BERAK'' gila gue di samain sama monyet yang lagi berak.

woi gue itu ganteng kaya sahrul khan, tapi itu waktu umur 5th, sekarang gue lebih mirip budi anduk ketimbang monyet.

KALO GUE LIAT LIAT EMANG MIRIP. 

 

orang jelek turun dong dari langit biar masih ada yang lebih jelek dari gue, tolong tolong.
tapi gue bersyukur gue jadi orang jelek, kenapa? ya karena kalo ngga ada orang jelek di dunia berarti ngga ada orang ganteng juga di dunia, gue bersyukur udah di kasih kesempatan buat hidup di dunia walopun kodisi gue kaya gini, jadi orang kan harus selalu bersyukur, mau kaya gimana kita.
oh iya kita itu lebih keliatan ganteng dan keren itu kalo jadi diri sendiri bukan jadi orang lain. jadi jangan ngerasa diri kita jelek, muka boleh jelek, tapi hati dan pemikiran belum tentu?


ini gue :
 ini monyet :
 yap gue dan monyet selalu bersatu. ya ngga nyett?
''uuaaa uuaa uuaa''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar