Selasa, 01 Mei 2012

Isi Kebun Binatang

Gue angga alumni SMK angkasa II, sekolah yang amat ngga jelas. ini temen temen gue : 



-Oke di mulai dari temen gue yang tampangnya bloon. yak andi eka saputra yang biasa di panggil dengan (andi). kenapa dengan andi? dia temen sebangku gue dari kelas I, pertama kenal dia gue ga ngerasa apa apa, lama kelamaan gue baru tau kalo dia itu bau. :D :D, yang gue heran dari dia itu, mukanya pongo, alias bloon, tapi otak jalan terus. emang dasar profesor.

- Nah temen gue yang kedua namanya heri setiawan biasa di panggil (jawa) ini orang pikirannya mesum mulu, oia gue lupa sama kaya cencen, bokep mulu pikirannya. kalo udah sama dia udah ngga beres. kelas ancur gara gara gue berdua sama dia. dan dia orang paling pendek di kelas :D :D

- nah yang ke 3 ini namanya Andri septian biasa dipanggil (saklok) kalo ini beda ceritanya, dia ikut ikutan ngga beres karena ulah gue, jawa sama andi. habis itu dia prustasi dan main sama niko dan cewe cewe. haha, kalo si  saklok ini pikirannya MOTOR mulu, ngga ada abisnya tuh sama mio merahnya doi, calon bininya tuh. hahaha. doi pernah cabut dari rumah, eh larinya ke rumah gue, gara gara ke gap. hmm ya itu lah pokonya. bawa tas 3 biji udah kaya mau mudik. ga lama langsung di jemput emak bapaknya. hahaha.

- Niko (bencong) ini ngga ada di foto, soalnya dia yang foto. ini orang jangkung, peot, kurus, aneh deh kaya alien. kadang gabung sama anak2 gue, kadang gabung sama cewe cewe. doi lumayan pinter lah, tapi masih kalah pinter sama si profesor andi :D. dia udah gede tapi belum (sensor) nanti dia ngamuk.

- Abdullah ( bedul ) kalo ini anak yang punya sekolah, masuk jam berapa aja bebas. duit banyak, muka pas pasan. doi juga ngga ada di foto ini, soalnya fotonya nolak kalo ada dia :D. doi yang suka ngajak gue cabut ke puncak, bareng saklok, cencen, jawa. kerjaannya di puncak, nyari cewe buat di pake, haduh anak jaman sekarang ngga waras.

- Nah yang terahir gue angga eka purnama biasa di panggil (buluk) anjing ngga banget panggilan gue. ga tau dapet darimana tuh nama. keren gini juga. haha, gue anaknya woles ngga macem macem, ga neko neko ( kalo ngga di ajak) kalo di ajak sih lanjut. haha. ya kalo soal kepinteran sih gue masih di atas bedul ama jawa. tapi gue PEMALES banget. (foto gue paling kanan) ganteng kan. haha huuueeeeekkkkkkkkkkkk. cuiiiiihhh

- nah kalo yang ini yang di perebutin si jawa, cencen, saklok, niko, bedul, yak astriana, biasa di panggil (bircun) tau kepanjangannya? BIBIR BERACUN. hahaha, doi mirip sama vocalisnya viera. ngakunnya. hahaa. (foto nyusul)
                             

              Wanjir gue di suruh sebutin satu satu, tapi gapapa, oke liat di bawah
kita mulai dari paling pojok atas kiri.
- Isma (tukang pulsa bangkrut)
- One (saingan pulsa beda profesi yang ini tukang coklat yang sama nasipnya sama isma) bangkrut
- Devi ( fix itu badan kaya bakso ) haha
- Qori (ibu ibu gopean)
- Amel ( pokonya besar)
- Andri (botak ajaib)
- Eris ( gebetan gue dulu sayang udah ada yang punya)
- nah ini dia si Anita (ini bidadari ke 2 tapi dimana mana bidadari putih ini hitam, oh mungkin kebanyakan berjemur di langit) :D
- Ines (mantan) Damn kelas III cantik nyesel mutusinnya.
- Niko (jangkung peot idiot belum (sesor) kurus)
- samping niko gue lupa namanya yang gue inget sebutannya doang ( aceeemmmmmm ) kaos kakinya bau susu basi :D maapp yak.
- Etika (murit pinter di kelas) gue kira dia dulu sering nyontek, eh ternyata pinter beneran.
- Afni (mantan saklok yang suka boy band korea) kalo gue sukanya konidin.
- Gita (suka ganti ganti cowo, kaya cakep aja, asem juga luh :D :D)
- Rani ( beehhh sabi laweee sayang udah punya bedul,kalo belum, udah ah ah ah, yeah baby, oh yes sama gue)
- Caroline ( kuda ) lho? karena giginya besar besar kaya kuda, dan banyak bulunya. astaga angga ngga boleh gitu. tapi emang bener :D
- windy ( demenan band sepentin apalah itu di pesbuk atau twitter selalu ada nama windi beser) kebelet berak win? liat bajunya beda sendiri, cetnya luntur :D hahaha
- rosidah ( damn, ini cewe mirip banget sama ibu ibu pecel yang keliling di rumah gue) pecelnya bu pecel.
- calpin ( cewe paling galak di kelas, pokonya jangan macem macem sama dia)
- ORANG GANTENG
- Heri (si pendek, mukanya mirip pemain super hero kocak di global tv yang jadi hulk)
- Nurul ( bapaknya kalo bawa mobil ngbut banget ampun dah ) dari gardu halim ke sekolah cuma 5 menit.
- Marita (cewe yang sering di jadiin bahan bacol ama andi eka)
- Shietra ( mantan jawa + gebetan gue juga, mungkin karena gue jelek,hina,buluk jadi gue di tolak, nasip bet gue)
- Rahmi (hape N95 gue ilang ama dia dan di ganti cuma 100rb)
- Ari (ini cewe paling narsis lho, + paling bawel)
- Yak udah pada tau kan bu ati. eh salah bu warti maksutnya ( guru BP yang lemah gemulai kaya gulai yang ngga bisa marah sama anak murit)
- Bu Dewi ( setiap nyuruh photo copy tugas pasti nyuruhnya gue, jawa, cencen) ini guru ngeselin tapi bae. kalo udah ketawa giginya ga nahan... overlap :D
- kiki ( yak ini cewe yang jadi perebutan gue sama si jangkung dulu. gue bikin nasi goreng dan kata si jangkung nasi goreng gue beracun kaya bibirnya bircun. damn lo kurus!!!!)
- Safira ( jupe) (coba ngomong 10x) peju. ehhhhh, sama kaya amel gedee, tapi ini versi arab.
- Priska (bintang bokep kata jawa)
- Larisa ( si pesek )

itu semua temen temen kelas gue ada aja kan bentuk dan rupanya.


                                ini waktu di pelabuhan gilimanuk-banyuwangi
                                                 


Eits bentar bentar, yang di perebutin jawa,saklok,cencen,niko,bedul, liat paling depan, pojok kiri. nah itu bidadari temen temen gue (ngga termasuk gue) primadona anak anak. hahaha.

nah kalo yang ini temen temen sekaligus sahabat sahabat gue.

kita mulai dari paling kiri 
- Nikko bener kan kata gue ( jangkung peot jelek kurus) hahaha
- Larisa
- Windy (monyong) anaknya laoshi
- Feriska (eris) Dulu gue sempet suka sama dia lho. eris eris :D
- Calvin (Bapin) ini cewe bener bener galak bet.
- nah ini Isma (is is) tukang pulsa di sekolah gue, bangkrut gara gara di utangin anak anak.
- Jawa
- One ( mamih anak anak di sekolah ) dulu sempet jualan coklat sama kasusnya sama isma bangkrut gara gara di utangin mulu.
- yap yang terahir cencen.

muka muka cewe anak kelas UPW. FRONTAL


                                                       
                                            TAHAP GAGAL PENDEKATAN

                                       

                            foto foto muka kelas I masih polos dan ngga tau apa apa

                                                                                                   


                                            yap ini gue, anak yang paling gokil


gue selalu di perebutkan di kelas, saking gokilnya gue, dan gue jelek. damn!!! di mulai dari paling pojok kiri.
- Safira namanya, kenapa ngga Safari? ya itu emaknya yang tau. di kelas sering di panggil (jupe) kenapa? gue juga ngga tau kenapa di panggil jupe, mungkin itunya gede, sama kaya jupe. wakakaka.
- Rani cem-cemannya bedul sekarang, gosipnya doi mau nikah. wahhhh, bisa bisa bisa.
- Yak sebelah kanan gue ada Agnes dwi lestari (ines) doi mantan gue waktu kelas I, manis sih pas kelas III. nyesel gue mutusin doi :D. waktu gue jadian dia baik banget sama gue, tapi gue yang ngga baik sama dia. maap ya nes :D :D
- Amel intinya doi gede abis, manahan ommmmmmmmmmmmmmmmmmm.

TRADISI TAHUN KE TAHUN :




malam malam paling menyedihkan di sekolah gue :
yap perpisahan.
11 MEI 2011
gue ngga akan lupa sama temen temen gue. yang gokil, yang aneh, yang bau, yang kocak, yang sok berani, yang cemen semua deh pokonya.   you all the best friends I ever met.

1 komentar: