Selasa, 01 Mei 2012

Pawang binatang.

Yap lo pasti semua tau kan yang namanya GURU, eh bntar bentar, kenapa tulisannya jadi merah? test* nah oke. nyampe mana tadi? GURU? iya guru, tau kan yang namanya guru? ada yang ngeselin kaya kambing liar, ada juga baik dan indah kaya bunga matahari. tapi rata rata guru itu udah lebih dari kambing liar, yaitu kuda liar. apa sih. Kali ini gue akan nyeritain tentang guru guru di sekolah gue dari yang paling baik, ngeselin, yang mukanya aneh kaya alien, yang kaya gue bilang tadi kambing liar!

oke kita mulai, plis jangan tegang.
- guru matematika gue dan gue lupa namanya, oh iya bu amrik. yap ini guru yang paling baik yang pernah gue temuin, doi ngga bisa marah, tau kenapa? gue juga ngga tau kenapa. ini guru bener bener kemayu lembut. tapi ngga indah buat di pandang :D :D

- di posisi 2 ada guru b.inggris dua duanya baik banget. tapi yang 1 agak galak, tapi baik, yang 1 cantik enak kalo di pandang. hahahaha

- nah yang ini nih, ibu kurus yang sering di panggil anak anak dengan sebutan konci L jangan sebut nama soalnya ini guru galak banget, nilai gue 2 semester di kosongin, modelnya sama aja kurusnya kaya si jangkung. ini guru juga ngga bisa lari, kalo lari pasti jatoh. demi apapun selama gue sekolah 3th gue ngga pernah liat dia lari.

- Bu warti sama kaya guru b.ing baiknya tapi ini yang suka motongin jembut anak cowo, eh maap maap, rambut maksutnya :D hahahha. anaknya cakep lagi, jogja jogja gitu, setiap album anaknya di namain PUTU PUTU GEWEH, CANTIK EA, MANIEZNA W, NARZIZ AGIE EA, LUTHUNA PUTU QW. -_- anak yang malang. dan ini guru kalo jalan sukanya nunduk ke bawah, biasa nyari koin :D maap bu.hahah

- Bu dewi guru yang amat sangat baik (kadang kadang) ngeselin (sering) setiap tugas atau apalah pasti yang suruh photo copy gue jawa kalo engga cencen, suka kali ama gue be 3 :D, eits tapi ini guru yang udah bikin nilai anak2 sekelas jadi bagus.hahaha,tunggu-tunggu ini guru kalo udah di bikin ketawa sama anak2 giginya suka overlap sendiri, lebih parah dari LINDA tau apa linda? yak caroLIN kuDA.hahaha

                          KHUSUS P.SUGI TULISANNYA GUE GEDEIN
- Sugi ini guru olahraga yang sangat amat bener sumpah iya ngeselin. ada 2 pilihan sama dia TUGAS ATAU UANG? kasih UANG Tugas selesai pilih TUGAS tugasnya nyabutin kumisnya,haha engga engga becanda, tugasnya di kasih banyak kaya kumisnya. udah kumisnya panjang banget kaya track tamia, gue rasa kutu banyak tuh,gimana ngga betah, kumisnya kaya hutan rimba gitu. di dalem kumisnya tersembunyi harta harta. ada kulkas, tv 21 inc, dvd sepeda motor, dan masih banyak hadiah lainnya LHO???? tarzan aja ada di kumisnya

- Nah yang ini kepsek gue. kalo udah upacara ngocehnya bisa 2 jam, situ enak adem lah kite panas. kalo salah nyanyiin lagu daerah suruh ngulang sampe bener. ada ada aja, betah banget liat murid murid yang mukanya kaya cengcorang termasuk gue!

itu sedikit cerita tentang pawang binatang, semoga bermanfaat, kritik dan saran tolong di komen yak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar