Selasa, 01 Mei 2012

Hewan peliharaan


sebelum gue cerita gue mau ngasih foto si jems sama saklok:
yang di kiri ini ade kelas gue, yang rambutnya mirip jembut kata anak anak, doi juga selau jadi bahan ceng cengan anak anak, padahal mukanya ngga jauh beda sama saklok!!



Yap hari ini gue online lagi untuk nyeritain kejadian kejadian 11/05/2011 tau itu hari apa? itu adalah hari bersejarah, hari yang penuh sejarah. yap perpisahan, (ga penting omongan lo angga) bodo amat yang penting perpisahan. yap dimana mana perpisahan itu sedih, ya emang agak sedikit menyedihkan. tapi selesai malam perpisahan temen temen gue udah berulah, maklum lah, 1 lorong kamar hotel itu isinya murid dan ngga di pantauan guru.

oke berawal dari hal sepele, yap mabok alkohol/miras (minuman keras) es batu.
anak anak AP (akomodasi Perhotelan) memulainya, anak UPW (Usaha Pelacuran Wanita) damn bukan itu (Usaha Perjalanan Wisata) yap anak upw main wanita, ye ngga hebatan mana? main wanita dengan aktor (sensor) itu ngga boleh di sebutin privasi, mungkin yang sekamar sama gue udah pada tau. hahaha. gimana ngga di intipin 1 kamar. :D :D.

oke bro ada lagi nih artisnya yang sedang marahan di kamar hotel gue juga yang penuh dengan setan, padahal di kamar gue itu ada ade kelas yang masih kelas I. mau jadi apa nak kamu gedenya. kita lanjutin, kali ini gue berani masang fotonya.




yoi andri septian dan rizki widianti, doi berdua marahan di kamar hotel yang sedang di tempatin oleh anak anak, kamarnya bekas mesum juga. hahaha makanya jadi banyak setan. mau tau marahan gara gara apa? ini ceritanya, si andri lagi berduaan sama kikok mantan kikok sidik namanya, (namanya ngga enak banget) nyanyi nyanyi depan kamar hotel gue nyidir mereka berdua. saklok ngga terima di suruh masuk lah si sidik itu, tapi ya mental chiken jadi doi malah balik lagi ke kamar. (WOI INI CERITA NGGA JELAS) gapapa yang penting cerita. di kamar gue doi berdua mojok terus, kenapa ngga sama gue aja kok. gede panjang kuat lagi. jangan pada ngeres pikiran lo semua yang baca.

pagi pun tiba dengan sejuknya udara lembang. pagi pagi udah di suruh senam. oh iya gue baru inget. Senam gue inget sama guru yang mimpin senam gue lupa namanya, yang gue inget panggilannya (PAK STRONG) wanjir kenapa di panggil strong? Jadi waktu di sekolah, pertama kali pak strong masuk di sekolah gue, itu doi pake celana bahan hitam yang ngepres, tapi cuma di bagian anunya. jadi anunya agak agak timbul dikit lah kalo lagi jalan. hahahaha. oke lanjut.

selesai senam anak anak niatnya mau berenang, tapi waktu udah mepet pulang, akhirnya si jangkung jelek peot kurus ngomong sama kepsek gue, "Pak saya boleh berenang sebentar ngga sama anak-anak"? kepsek pun menjawab "TIDAK" sekian!!
gue juga mau share foto foto boyband UPW :
andi vs andri
 
Andi vs angga
 ini dia boyband kita :






aduh ines balikan yukkkk. hahahaha


eits tunggu kalo yang ini beda
nah ini dia yang gue bilang pak STRONG Kedua dari kanan. timbul kan???

YAP INI LAH ULAH ULAH ANAK ANAK YANG KURANG AJAR. mungkin ini pacar bokap gue waktu bokap gue umur 17thn. sebelum emak gue yang sekarang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar